Tuesday 13 September 2011

Mood: Dalam Bahagia Menanti Saat Itu......

1st Lagu....

Wali - Doaku Untukmu Sayang (ost istiqomah)
kau mau apa, pasti kan ku beri
kau minta apa, akan aku turuti
walau harus aku terlelah dan letih
ini demi kamu sayang

aku tak akan berhenti
menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi
bahkan bila aku mati
ku kan berdoa pada ilahi
tuk satukan kami disurga nanti

taukah kamu apa yang ku pinta
disetip doa sepanjang hariku
tuhan tolong aku tolong jaga dia
tuhan aku sayang dia



2nd Lagu..

Irwansyah feat. Zaskia Sungkar - I Miss You

Kekasihku percayakah kamu
Aku selalu menunggu
Kekasihku percayakah kamu
Aku ingin bertemu
Kalau kau cinta
Pasti kau tahu isi di hatiku

Kekasihku percayakah kamu
Aku selalu menunggu
Kekasihku percayakah kamu
Aku ingin bertemu
Kalau kau cinta
Pasti kau tahu isi di hatiku

Ku bilang miss you pada dirimu
Agar kau tahu isi hatiku
Yang selalu menunggu di setiap waktu
Karena I miss you
3rd Lagu...
KRU- Tiga Kata
Wo ai ni
I love you
Aku cinta padamu
Tiga kata paling bermakna
Tapi jarangnya didengar

Naan unnai kathalikaraen
Saranghaeyo
Aishiteru
Tiga kata paling menyentuh
Tapi jarangnya disebut

Mungkinkah kerna kita dah terlalu selesa
Keintiman seolah semakin hambar
Dari gerak gaya
Hingga ke tutur kata
Tak menggambarkan cinta
Katakan ci..cinta ci..cinta kamu
Katakan ci..cinta ci..cinta

Walaupun kita saling
Sayang satu sama lain
Tapi kenapa sukar meluahkan rasa
Berikan mereka tahu
Andainya hari esok
Di takdirkan berpisah

Dalam kesibukan
Kita seringkali mula hilang kemesraaan
Dengan mereka disisi
Tak rasa bersyukur
Tak rasa berbangga
Mempunyai bahu setia untuk kita bersandar

Pejamkan matamu
Lihat lah di hatiku
Semua kasih terhimpun,
Dibiarkan terkurung
Jadi keluarkan
Sekarang luahkan

Wo aini..I Love You
4rd Lagu.....
Ungu- Percaya Padaku (ost Titip Rindu)

Aku tak tahu apa yang ku rasakan
Dalam hatiku saat pertama kali
Lihat dirimu melihatmu

Seluruh tubuhku terpaku dan membisu
Detak jantungku berdetak tak menentu
Sepertinya aku tak ingin berlalu

Berikan cintamu juga sayangmu
Percaya padaku ku 'kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

Ku berikan cintaku juga sayangku
Percaya padaku ku 'kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

Saat ku tahu kau akan pergi jauh
Izinkan aku 'tuk selalu menatimu
Untuk katakan ku ingin dirimu

Agar kau tahu betapa ku terlalu
Mencintaimu aku akan menunggu
Hingga dirimu kembali untukku

Tolonglah aku bagaimana diriku
Ungkapkan itu rasa yang membelenggu
Dalam hatiku ku cinta padamu

No comments:

Post a Comment